Serbuan Vaksin Batalyon Infanteri 8 Marinir Harimau Putih

  • Whatsapp

Langkat – Dalam rangka memerangi Covid-19, Batalyon Infanteri 8 Marinir melaksanakan kegiatan Serbuan Vaksin kepada masyarakat Kab. Langkat khususnya di wilayah Pangkalan Berandan sekitarnya yang bertempat di gedung Balai Prajurit (Bapra) Yonif 8 Marinir Pangkalan Berandan, Langkat, Sumatera Utara, Rabu (24/11/2021).

Kegiatan Serbuan Vaksin kali ini bekerja sama dengan Puskesmas Desa Lama Kecamatan Sei Lepan sebagai upaya bentuk partisipasi dalam rangka percepatan vaksinasi untuk menyukseskan program pemerintah menangani wabah Covid-19.

Di tempat terpisah Danyonif 8 Mar, Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla menjelaskan bahwa “Tujuan kegiatan ini untuk membantu memerangi dan mempercepat masyarakan Kab Langkat bisa tervaksin seluruhnya¬† dan terimakasi banyak kepada masyarakat yang telah antusias datang ke Batalyon untuk melaksanakan vaksinasi ini”.

Pelaksanaan Serbuan Vaksin Covid-19 ini sendiri dilaksanakan dengan sasaran pelajar dan masyarakat yang belum pernah di vaksin. Dalam pelaksanaan kegiatan Serbuan Vaksin Covid-19 tetap mempedomani protokol kesehatan Covid-19. (Rahmat Hidayat)

Pos terkait