Danyonif 8 Mar Harimau Putih Hadiri Undangan Launching Buku Sang Jenderal Ayah Untuk Negeri di Pendopo Gubernur Sumut

  • Whatsapp

Medan – Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla didampingi Ketua Ranting B Cabang 7 PG Kormar Ny. Ade Farick hadiri undangan Launching Buku “Sang Jenderal Ayah Untuk Negeri” yang menceritakan biografi tentang Letjen TNI (Purn) Edy Rahmayadi yang kini menjabat sebagai Gubernur Sumatera Utara bertempat di Aula Tengku Rizal Nurdin Jl. Jendral Sudirman No.41 Kec. Medan Polonia, Sumatera Utara. Rabu (24/11/2021).

Buku tersebut berisi buah pikiran dan renungan dari perjalanan hidup Letjen TNI (Purn) Edy Rahmayadi dari semasa kecil, remaja, dewasa dan hingga saat ini kini beliau yang telah menjadi Gubernur Sumatera Utara dan juga menjadi inspirasi bagi banyak kalangan.

Dalam kesempatan tersebut Danyonif 8 Mar juga hadir di tengah-tengah berlangsungnya acara Launching menyampaikan “semoga dengan Launchingnya buku “Sang Jenderal Ayah Untuk Negeri” bisa lebih menginspirasi pemuda-pemuda yang ada di seluruh Indonesia ini dan bisa ditiru sebagai teladan yang baik bahwa dengan kerja keras kita bisa membuktikannya”.

Harapan kedepan dengan adanya buku ini bisa terus menginspirasi para generasi muda karena dari anak desa bisa menjadi seorang Jenderal dan menjadi seorang Ayah untuk Negeri yang tidak disangka-sangka oleh dimasa dahulu.

Turut hadir dalam acara Sultan Langkat, Sekda Prov Sumut, Ketua DPRD Prov Sumut, Ketua dan wakil TP PKK Prov Sumut, Pangdam I/BB, Ketua PMI Prov Sumut, Kajati Prov Sumut, Wadan Lantamal I Belawan, Pangkosek Hanudnas III, Ketua DPRD Deli Serdang Zakky Shahri, Ketua Umum Koni Prov Sumut. (Rahmat Hidayat)

Pos terkait