Jakarta, RADAR SERBU –
‘Saya Nggak Pernah Merasa Ada Penjelasan Tentang Manfaat Polis Prudential untuk Pendidikan Anak Saya.” Demikian REFLIS AMRA (59 Thn) kepada media massa (16/6/2025) usai konfirmasi Hak Klaim atas nomor polis 50380401 sejak ditetapkan tgl. 7 Oktober 2013 oleh PT Prudential Indonesia, di Lt.3 Kota Casablanca Senin (16/6/2025).
Ini jelas-jelas perbuatan tidak menyenangkan oleh Sdri. RIKA dan Sdr. Satrio yang diketahui sebagai Customer Service atau Frontliner Prudential. “Kami meminta rasa Keadilan karena itu uang keringat saya,” pinta REFLIS AMRA yang didampingi KETUM Relawan Tegak Lurus Prabowo Ir. H. Arse Pane dengan nada “menyumpahi” kepada Alexander salah satu petugas keamanan dari baju cokelat bahwa ini perbuatan tidak menyenangkan.
Tak ada yang lebih penting dibanding memastikan keamanan dan kebahagiaan keluarga tercinta. Itu hanya pepesan kosong ungkap REFLIS AMRA mana itu Hak saya.
“Sumpah, itu premi yang dikutip setiap bulannya Rp.500 Ribu. Seingat kami itu ada dibayarkan kurun waktu enam tahun berjalan,” ujar Pria yang keseharian berdagang baju gamis-muslimah di PGC Cililitan.
Ya, itu wajar kata Ir. H. Arse Pane selaku KETUM RELAWAN TEGAK LURUS PRABOWO dan meminta dengan tegas kedepankan Prinsip Utmost Good Faith dalam konteks asuransi.
Ini prinsip penting, tutur Bang Haji Arse yang mewajibkan kedua belah pihak dalam perjanjian asuransi, yaitu antara Pemegang Polis (Peserta yang Diasuransikan) dan Perusahaan Asuransi (Penanggung), untuk saling terbuka dan jujur dalam menyampaikan informasi terkait objek yang diasuransikan***Bucan