DPN GEPENTA Nyatakan Sikap Terkait Pembantaian Brigadir Joshua.

 

Brigjen. Pol. Pur. Dr. Parasian Simanungkalit SH.MH, Ketua Umum DPN Gerakan Nasional Peduli Anti Narkoba Tawuran dan Anarkis (GEPENTA) memposting kembali kegiatannya dalam kampanye memenangkan pasangan JOKOWI & MA’RUF AMIN pada Pilpres 2019 yang lalu.


Menurutnya banyak orang yang menepuk dada sebagai Relawan Jokowi Ma’ruf Amin, tapi hanya suaranya yang mendukung di TPS.
“Kami ORMAS GEPENTA adalah RELAWAN JOKOWIMA, di seluruh Indonesia tidak pernah tepuk dada dan berjasa dalam Pemenangan JOKOWIMA. Karena sudah menang kami cukup berdoa agar di bawah Pemerintahan Jokowi dan Ma’ruf Amin mendekatkan Indonesia mencapai tujuan Nasional Masyarakat adil dan makmur, ” tegasnya.
Namun, lanjutnya, sekali ini GEPENTA harus tampil kembali manyuarakan bahwa sebagai relawan JOKOWIMA yang anti Narkoba Tawuran dan Anarkis.
Tewas dan gugurnya Brigadir Polisi Joshua karena perbuatan anarkis , dengan bermotif penghianatan kepada Tribrata dan Catur Prasetia. “Kami mendukung Presiden Jokowi memerintahkan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo untuk mengungkap seterang terangnya, sejelas jelasnya motif penembakan Brigadir Joshua sehingga tewas dan gugur bersimbah darah oleh orang oknum Polri penghianat Tribrata dan Catur Prasetya, “tegasnya.
Selanjutnya, ia mengusulkan kepada Kapolri agar Brigadir Polisi Joshua dinaikkan pangkat setingkat Luar Biasa Anumerta.
” Rakyat meminta Kapolri tegas sikat semua pelaku pembunuhan Berencana terhadap Brigadir Joshua.
Kemudian bersihkan tubuh Institusi Polri dari Mafia Narkoba, Mafia Judi, dan Becking pelaku tindak pidana.
Agar semua Keluarga Besar Polri tidak terlibat Narkoba, Tawuran dan Ansrkis, ” tegasnya.(*)

Jayalah Indonesia dengan Polri yang bersih beribawa tanpa cacat tidak menghianati janji dan sumpah Tribrata dan Catur Prasetya.(*)

Pos terkait