Sekilas Info

Demi Memajukan Kesenian Lokal, Dandim 1607/Sumbawa Hadiri Pelantikan Pengurus Cabang PAPPRI.

SuarakitaNews.id, Sumbawa –

Dandim 1607/Sumbawa Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos, M.Tr (Han) mengikuti acara pelantikan pengurus Cabang Persatuan Artis dan Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) cabang Sumbawa periode 2020 - 2025 bertempat di Aula H. Madilaoe ADT Lantai III Kantor Bupati Sumbawa. Kamis (19/11/2020).

Acara yang bertujuan untuk menjadi wadah bernaungnya para pelaku seni yang ada di Indonesia ini, dihadiri oleh Pjs Bupati Sumbawa Ir. Zainal Abidin, M.Si., Dandim 1607/Sumbawa Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos, M.Tr ( Han ), Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.IK., Ketua DPD PAPPRI Prov. NTB Hj. Maskahyangan, Ketua DPC PAPPRI Kabupaten Sumbawa serta para pengurus, anggota PAPPRI Kabupaten Sumbawa dan para tamu undangan sekitar 75 orang.

Dalam kata sambutan yang disampaikan oleh Ketua DPC PAPPRI Saudari Hayati, meminta kepada Dandim dan Kapolres serta Bupati Sumbawa agar selalu memberikan arahan dan bimbingan agar keberadaan PAPPRI bisa bersinergi dengan semua pihak untuk kemajuan bersama.

“Kami meminta kepada Bapak Dandim dan Bapak Kapolres serta Bupati Sumbawa selaku pelindung dan penasehat agar selalu memberikan arahan dan bimbingan agar keberadaan PAPPRI bisa bersinergi dengan semua pihak demi kemajuan bersama”, kata Hayati.

Ditemui dalam acara tersebut, Dandim 1607/Sumbawa Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos, M.Tr (Han) menyampaikan bahwa sangat mendukung dan akan bersinergi dengan semua pihak demi memajukan kesenian budaya Kabupaten Sumbawa.

“Kami akan mendukung dan selalu bersinergi dengan PAPPRI serta semua pihak dalam memajukan kesenian dan budaya Indonesia khususnya kesenian budaya lokal Kabupaten Sumbawa”, ungkap Dandim.

Acara pun diakhiri dengan kegiatan foto bersama dan ramah tamah antara undangan yang hadir. (SK-1)

Baca Juga