Sekilas Info

Tokoh Masyrakat Mesuji Imbau Warga Jangan Terpengaruh Hoaks

LAMPUNG, WWW.SUARAKITA.id-Sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung, menghimbau masyarakat untuk tidak terpengaruh atau terprovokasi terhadap berita hoak yang mengarah kepada SARA.

"Kami penyimbang adat Kabupaten Mesuji mengajak masyarakat khusunya wilayah prairan mesuji untuk menjaga persatuan dan kesatuan tidak terprovokasi terhadap berita hoaks yang mengarah pada SARA," kata Ketua Penyimbang Adat Mesuji, Mat Jaya di Kabupaten Mesuji, Jumat, (26/2/2021).

Dia meminta kepada masyarakat untuk tetap menjaga kedamaian dan keutuhan NKRI.

Foto ; Rec.dok

Hal senada di sampaikan Perkumpulan Setia Hati (PSHT) Kabupaten Mesuji, yang meminta seluruh masyarakat menjadi kondusifitas wilayah ini jangan sampai terpengaruh berita yang tidak benar.

"Seluruh pengurus PSHT Kabupaten Mesuji mengimbau kepada seluruh masyarakat jangan terpengaruh isu SARA di media sosial, tetap jaga kesatuan, NKRI harga mati," kata Ketua PSHT Kabupaten Mesuji, Lasmidi yang disampaikannya tegas.

Dia menegaskan, bahwa masyarakat harus menjaga wilayah ini tetap damai dan kondusif dan tidak terpengaruh berita di media sosial yang belum tentu kebenarannya. (*)

Redaksi-

Baca Juga