Sekilas Info

Tokoh Masyarakat Way Kanan Imbau dan Ajak Masyarakat Jaga Siskamtibmas di Wilayahnya

LAMPUNG, (Suarakita.id) | Tokoh masyarakat Kabupaten way kanan, Provinsi Lampung, Dewata Agung yang barusa saja terpilih sebagai kepala kampung Tanjung Ratu, Kecamatan Pokuon, Kabupaten Way Kanan mengimbau kepada masyarakat untuk mengajak menjaga situasi kemanan Kamtibmas di wilayah kampungnya.

“Untuk tetap kondusif khususnya terhadap masyarakat Tanjung Ratu agar bersama-sama kembali bersatu menjaga kampung Tanjung Ratu tetap aman damai dan sejuk”, kata Agung Dewata pada Kamis (10/6/2021).

Dia juga meminta kepada masyarakat untuk tetap menjaga kedamaian dan keutuhan NKRI.

“Sebagai warga Negara yang taat hukum, mari bersama-sama mentaati peraturan yang ada, dan membantu Polri dalam menjaga situasi kamtibmas, mendukung Polri untuk menegakan hukum terhadap pelaku C3 di Kabupaten Way Kanan, serta meminta seluruh masyarakat menjadi kondusifitas wilayah ini jangan sampai terpengaruh berita yang tidak benar, (HOAX)”, ungkap dia.

Dalam kesempatan tersebut juga, Agung Dewata mengajak masyarakat harus menjaga wilayah ini tetap damai dan kondusif dan tidak terpengaruh berita di media sosial yang belum tentu kebenarannya. (*)

Redaktur-

Penulis:

Baca Juga