Terus Jaga Kebersihan, Seksi Binadik Lapas Sumbawa Besar Kanwil Kemenkumham NTB Distribusikan Alat Kebersihan di Setiap Blok Hunian

Guna memastikan lingkungan Lapas dalam keadaan bersih dan nyaman untuk dihuni, Seksi Binadik Lapas Sumbawa Besar Kanwil Kemenkumham NTB membagikan alat kebersihan di setiap Blok Hunian Warga Binaan Pemasyarakatan. (27/12).

Pembagian alat kebersihan dilaksanakan pada bada sholat Dzuhur waktu setempat, bertempat di taman bermain anak Lapas Sumbawa Besar. Terlihat antusiasme perwakilan warga binaan pemasyarakatan yang menerima alat kebersihan, yang nantinya akan dipergunakan oleh masing – masing wbp yang piket kebersihan pada blok hunian masing – masing.

“Hari ini Kami membagikan alat kebersihan kepada ketua Blok, adapun rinciannya masing – masing mendapatkan 2 Sapu Lidi, 2 Sapu Lantai dan 1 Penyekop. Kita tahu bersama saat ini telah memasuki musim penghujan sehingga untuk meminimalisir potensi penyakit yang datang kami berupaya untuk memastikan kebersihan lingkungan. Kami juga mengapresiasi rekan – rekan di pengamanan yang selalu mengawasi giat kebersihan blok hunian” ungkap Setiadin, Kasi Binadik Lapas Sumbawa Besar.

Untuk informasi, Lapas Sumbawa Besar Kanwil Kemenkumham NTB telah membuat jadwal piket kebersihan setiap harinya, yang meliputi semua wilayah yang ada di blok hunian serta lingkungan sekitarnya dan tentunya melibatkan seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan.

Diharapkan kebersihan lingkungan yang sudah tercipta di Lapas Sumbawa Besar Kanwil Kemenkumham NTB bisa tetap dipertahankan dan akan terus di tingkatkan.

Pos terkait