Sambut HUT ke-78 , Polisi Militer Angkatan Darat, Denpom IX/2 Mataram Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Mataram – Dalam rangka menyambut HUT Polisi Militer Angkatan Darat ke-78 yang jatuh pada tanggal 22 Juni 2024 mendatang, Denpom IX/2 Mataram bekerjasama dengan PMI menggelar bakti sosial Donor Darah, bertempat di Aula Denpom IX/2 Mataram, Jalan Pejanggik no. 32, Kota Mataram, Kamis (6/6).

Pada kegiatan tersebut Dandenpom IX/2 Mataram Letkol Cpm Ahmad Suraidy, S.H. mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para peserta Donor Darah yang telah berkenan hadir, berpartisipasi pada kegiatan donor darah dalam rangka memperingati HUT Polisi Militer Angkatan Darat ke-78 tahun 2024, juga untuk memenuhi stok darah Nasional pada umumnya dan wilayah NTB pada khususnya.

Dandenpom Mataram menambahkan, kebutuhan darah bagi yang membutuhkan hanya dapat dipenuhi oleh kehadiran para Pahlawan Kemanusiaan yaitu para Pendonor yang dengan suka rela menyumbangkan darahnya bagi kepentingan kemanusiaan, sesuai dengan slogan setetes darah sangat berarti bagi nyawa seseorang, “ujarnya.

Melalui kegiatan donor darah ini Kami berharap dapat menambah dan memenuhi stok darah di PMI, sehingga dapat menolong masyarakat yang membutuhkan transfusi darah, “tutupnya.(RZ*IA).

Pos terkait