Sekilas Info

RPP PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Lubuk Dalam Masa Bakti 2021-2024

SIAK - Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Lubuk Dalam menggelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Lubuk Dalam Masa Bakti 2021 – 2024, di Sekretariat PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Lubuk Dalam yang beralamat di Jalan Pertamina – Lubuk Dalam, Kabupaten Siak – Riau, Jum’at (04/06/21)

Menurut Keterangan Ketua Panitia Khairul Aziz yang akrab di sapa dengan panggilan Zidan kepada awak media IHK , Peserta RPP PAC PP Lubuk dalam kali ini diikuti oleh 6 utusan Peserta yang terdiri dari 4 Ranting, ditambah PAC Dimisioner dan Utusan Peserta MPC PP Siak.

“Peserta RPP PAC PP Lubuk dalam kali ini diikuti oleh 6 utusan Peserta yang terdiri dari 4 Ranting yaitu Ranting Kampung Rawang Kao Barat, Ranting Kampung Empang Baru, Ranting Kampung Lubuk dalam dan Ranting Kampung Sialang baru kemudian ditambah PAC Dimisioner dan Utusan Peserta MPC PP Siak” ungkap Bung Zidan

RPP PAC PP kecamatan Lubuk dalam yang di mulai pukul 15.30 WIB (Selepas asar), dan dibuka Resmi oleh Wakil Ketua I MPC PP Siak Bung Eka Suryadi, acara tetap mengikuti prokes covid 19 .

Dalam sambutannya, Bung Eka Suryadi mengatakan “Pertama saya perkenalkan rekan – rekan dari MPC PP Siak yang hadir dalam RPP ini, yaitu Bung Agus Saputra (Sekretaris MPC Siak), Bung Deni Faniardi (Kabid. Kaderisasi), Bung Erix wibowo (Wakil Sekretaris) dan beberapa orang dari Anggota Koti yg tidak dapat saya sebutkan satu persatu.

MPC PP Siak menyambut baik dan memberika Apresiasi kepada PAC PP Kecamatan Lubuk dalam (Caretaker) yg telah dapat menjalankan tugas yg di berikan sehingga terlaksanya RPP ini. Perlu saya sampaikan bahwa dalam RPP ini siapa saja boleh mencalonkan diri untuk menjadi Calon Ketua, asalkan memenuhi persyaratan sebagaimana yang diatur dalam ketentuan AD/ART serta PO organisasi. Perlu juga saya ingatkan, setelah terpilihnya kepengurusan PAC PP Kecamatan Lubuk dalam ini, lakukan Konsulidasi secara keseluruhan di kecamatan lubuk dalam ini. diharapkan disetiap Kampung yang ada di Kecamatan Lubuk dalam harus ada Ranting dan anak Ranting nya. dan lakukan Her-Registrasi Anggota dengan mengajukan pembuatan KTA Pemuda Pancasila. karena Sahnya seorang Anggota Pemuda Pancasila apabila telah memiliki KTA”, Ungkap Bung eka suryadi.

Dalam Pleno penjaringan Bakal Calon Ketua PAC PP Kecamatan Lubuk dalam ini, hanya ada satu nama yang di calonkan oleh peserta RPP. Maka keputusan RPP Menetapkan satu nama calon Ketua yaitu Sdr. Sura Sembiring dan memutuskan Sdr. Sura sembiring terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua PAC PP Kecamatan Lubuk Dalam Masa Bakti 2021 – 2024.

Dalam sambutan ketua terpilih bung sura sembiring mengatakan ” Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh peserta RPP PAC PP Kecamatan Lubuk dalam yang telah mempercayakan saya sebagai ketua PAC PP Lubuk dalam. Untuk itu saya berharap marilah kita sama sama membesarkan organisasi ini dengan menjaga nama baik dan marwah organisasi terkhusus di wilayah PAC PP Kecamatan Lubuk dalam. dan marilah kita saling bersinergi bahu membahu menjadikan PAC PP Kecamatan lubuk dalam menjadi lebih besar kedepan nya,dan karna anggota juga kita bisa lebih besar,sekali layar terkembang surut kita berpantang”, ungkap Sang Ketua terpilih(Budi Candra).

( investigasihukumkriminal.com )

Pewarta : Sfn

Penulis:

Baca Juga