Polsek Lingsar dan Kodim 1606/Mataram Semangat Kompak Sukseskan Vaksinasi Covid-19.

  • Whatsapp

Lombok Barat – suarakita.id Dalam upaya menyukseskan program Vaksinasi Covid-19 sesuai anjuran pemerintah pusat. Personil Polsek Lingsar yang dipimpin langsung Kapolsek Lingsar Iptu I Ketut Artana, SH., didampingi Kanit Provos Aipda I Putu Adyanthara jajaran Polresta Mataram melaksanakan kegiatan patroli ketempat berlangsungnya giat Serbuan Vaksinasi Kodim 1606/Mataram yang bertempat di SMKN 1 Lingsar dan di SMKN 2 Lingsar Kecamatan Lingsar, Pada Senin (20/0/2021).

Dan terlihat dalam pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi tersebut, pihak TNI-Polri, Nakes dan warga yang berada dilokasi vaksinasi selalu disiplin protokol kesehatan Covid-19 dengan selalu mempedomani 5M untuk mengurangi resiko penularan dan penyebaran virus covid-19.

Dalam sambutannya Kapolsek Lingsar Iptu I Ketut Artana, SH., menyampaikan, bahwa kegiatan ini sudah menjadi kewajiban bagi anggota TNI-Polri untuk mendukung pemerintah pusat maupun daerah untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat, sebagai komitmen dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB),” ucapnya.

“Adapun tujuannya digelar vaksinasi ini dilaksanakan yaitu, untuk meningkatkan sistem imun dan membentuk antibodi bagi semua masyarakat, sehingga kedepannya bisa terhindar dari paparan Covid-19,” pungkas Artana.

Kemudian Iptu I Ketut Artana, SH., berharap warga masyarakat akan tetap mendukung sepenuhnya pelaksanaan vaksinasi Covid-19, dan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar serta situasi dalam keadaan aman dan kondusif,” tutupnya.

( Adm//Ntb )

Pos terkait