Personel Korem 162/WB Gelar Olahraga Jaga Kebugaran Tubuh & Kodisi Stamina di Masa Pandemi Covid-19.

  • Whatsapp

Mataram – Suarakita.id

Upaya meningkatkan daya tahan tubuh yang kuat merupakan salah satu perisai untuk membentengi diri dalam menghadapi masa pandemi Covid-19.

Terlihat para personel Korem 162/Wira Bhakti (WB) menggelar berbagai macam olahraga rutin, guna menjaga kebugaran dan kondisi stamina yang dilaksanakan hari ini di Makorem 162/WB yang bertempat Lapangan Gatot Subroto Jalan Lingkar Selatan, Pada Rabu (22/09/2021) pagi.

Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., mengatakan,” pelaksanaan olah raga pagi rutin dilaksanakan personel Korem 162/WB seminggu 2 (dua) kali pada setiap hari Rabu dan Jum’at, guna menjaga kebugaran personel agar tetap sehat.

Dan adapun jenis bentuk olahraga yang dilakukan oleh para personel pagi ini seperti main Voly, sepak Bola, fitnes dan jalan santai mengelilingi lingkungan Korem 162/WB.

“Kemudian jika personel tetap sehat, maka setiap dalam melaksanakan segala aktivitas tugas TNI di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) dapat terlaksana dengan baik,” jelas Danrem 162/WB.

“Adapun harapan Danrem 162/WB kepada seluruh personel jajaran Korem 162/WB, agar dapat mengikuti kegiatan olah raga setiap hari rabu dan jum’at, karena waktu berolah raga ini juga untuk kepentingan kita bersama-sama guna meningkatkan imun tubuh kita, apa lagi dimasa pandemi Covid-19 ini dan yang intinya tetap mempedomani 5M protokol kesehatan,” terangnya.

(Dani)

Pos terkait