Pembinaan FMD, Lapas Sumbawa Besar Kanwil Kemenkumham NTB Laksanakan Kegiatan Dengan Semangat

Guna menjaga fisik, mental, dan kedisiplinan para pegawai dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sumbawa Besar melaksanakan kegiatan pembinaan fisik, mental, dan disiplin (17/11).

Bertempat di Pantai Ai Lemak kegiatan dimulai dengan senam pagi secara bersama-sama. Kegiatan senam pagi dipandu oleh instruktur senam. Para pegawai sangat antusias dalam melaksanakan kegiatan ini. Selanjutnya dilanjutkan dengan kegiatan tracking menuju pantai Sandro Pole dengan melalui medan yang cukup panjang dan tinggi sehingga perlu mendaki bukit sebelum sampai ke tujuan.

“Pembinaan fisik, mental, dan disiplin bagi pegawai tentunya akan memperkuat kerja sama, tolong menolong dan bahu membahu. Kegiatan ini juga ditujukan untuk menunjang pelaksanaan tugas dan fungsi pegawai sehingga kinerja akan terus meningkat kualitasnya” ungkap M. Fadli, Kalapas Sumbawa Besar Kanwil Kemenkumham NTB.

Selanjutnya Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sumbawa Besar melaksanakan makan bersama dengan segenap jajaran pegawai Lapas Sumbawa Besar dan kegiatan ditutup dengan doa bersama. Pelaksanaan kegiatan FMD jajaran pegawai Lapas Sumbawa Besar terlaksana dengan aman dan kondusif.

Pos terkait