Monev Keamanan dan Pembinaan, Lapas Sumbawa Besar Kanwil Kemenkumham NTB Terima Kedatangan Tim Monev

Dalam mencapai peningkatan kualitas kinerja pada seluruh jajaran Satuan Kerja Kemenkumham NTB serta memastikan 3 + 1 Kunci Pemasyarakatan Maju terimplementasikan dengan baik, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham NTB bersama Kepala Divisi Administrasi melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sumbawa Besar (01 / 12)

Bertempat di Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sumbawa Besar, kegiatan monitoring dan evaluasi keamanan dan pembinaan dilaksanakan oleh tim monev kanwil NTB. Monev kali ini dibuka oleh Kepala Divisi Administrasi dengan memberikan penguatan dan informasi update prestasi yang diraih oleh Kanwil NTB berkat sinergitas dan prestasi kerja yang dipersembahkan oleh semua satuan kerja. Dalam kegiatan yang diikuti oleh segenap satuan kerja pemasyarakatan kabupaten sumbawa ini, kadivmin menyampaikan terima kasih kepada satuan kerja teamwork Kumham NTB yang selalu solid dan tanggap.

Selanjutnya, kegiatan penguatan juga di sampaikan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan. “Tegakkan peraturan agar aman dan tertib, bijaksana dan profesional dalam membina warga binaan pemasyarakatan” Pesan Maliki, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham NTB.

Diharapkan melalui kegiatan ini, Lapas Sumbawa Besar tetap berkontribusi dalam mewujudkan Kumham yang semakin PASTI, menjaga keamanan dan kekondusifan terutama menjelang pergantian tahun yang sering diwarnai dengan munculnya gangguan keamanan dan ketertiban.

Pos terkait