MIO Siantar Simalungun Dukung Aksi GEMAPRONADI, Berantas Narkoba Tutup Tempat Hiburan Malam dan Tempat Perjudian

Pematangsiantar | Online Independen (MIO)Siantar Simalungun Dukung Penuh Aksi GEMAPRONADI Yang Tuntut Pemberantasan Narkoba,Judi,&Prostitusi.

Pematangsiantar | Pengurus Media Independen Online (MIO) Indonesia Siantar Simalungun memberikan menyatakan sikap mendukung penuh Aksi GEMAPRONADI untuk berantas peredaran Narkoba, Judi dan Prostitusi Dikota Pematangsiantar.

Berdasarkan keterangan Henderson Silalahi selaku ketua biro UMKM di MIO Siantar Simalungun diwawancara wartawan, Minggu (17 -07 -2022) mengatakan di Kota Pematang Siantar sudah banyak generasi muda sudah rusak oleh Narkoba.

Ditambahkan ” Henderson Silalahi untuk menyelamatkan generasi muda kita perlu bersatu bersama masyarakat untuk menolak Narkoba di Kota Pematang Siantar.

Banyak juga anak anak dari kalangan yang kurang mampu yang sudah terjebak dalam pemakaian narkoba hingga kehilangan akal sehatnya karena narkoba.

“Henderson juga menghimbau kepada semua masyarakat, yakni orangtua harus bisa mengontrol anak – anaknya untuk tidak mengenali narkoba sebab bisa merusak generasi penerus bangsa.

Henderson Silalahi juga mengharapkan Aparat Penegakan Hukum agar lebih serius untuk mengungkap pengedaran narkoba yang sudah marak dan meresahkan masyarakat Kota Pematang Siantar.

Agar generasi penerus kita bisa terbebas dari pemakaian narkoba dan jadikan Kota Pematang Siantar yang terbebas dari narkoba,”Tuturnya

Demikian juga Henderson Silalahi juga pihak pemerintahan dan kepolisian agar kerjasama untuk menutup tempat hiburan malam dan cabut ijinnya, dan juga Diduga tempat hiburan malam tersebut ada indikasi tempat transaksi narkoba.

Lanjutnya,”Pihak Pemerintahan segara membentuk tim untuk merazia tempat Kos-kosan yang tampa ijin yang juga Diduga tempat Prostitusi serta memberikan tindakan hukum sesuai perundang undangan.

Dengan adanya aksi GAMAPRONADI, Saya mengataskan Pengurus MIO Siantar Simalungun turut mengajak seluruh elemen Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama untuk menyuarakan, Siantar Tidak Pada Narkoba dan Prostitusi juga Perjudian,”Imbuhnya

MIO Siantar Simalungun Mendukung Pemerintah dan Kepolisian untuk berantas Narkoba, sehingga terciptalah Kota Pematang Siantar Bersih dari Narkoba serta menyelamatkan generasi penerus dan masa depan anak-anak kita yang terbebas dari narkoba, Salam Anti Narkoba,” Tuturnya. (ref/pt01)

Pos terkait