Latsar Terlaksana dengan Baik, CPNS Lapas Sumbawa Besar Kanwil Kemenkumham NTB Ikuti Kegiatan Penutupan Latsar Secara Virtual

Setelah melaksanakan kegiatan pelatihan Dasar CPNS yang dibuka pada 1 September 2022 dan berlangsung hingga 5 Desember 2022 yang lalu, 13 orang CPNS Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sumbawa Besar ikuti kegiatan penutupan Latsar CPNS secara virtual melalui zoom meeting (13/12).

Bertempat di Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sumbawa Besar, 13 orang CPNS didampingi oleh Ka KPLP Lapas Sumbawa Besar selaku mentor pelatihan dasar CPNS mengikuti kegiatan dengan baik. Kegiatan dimulai menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Kemenkumham RI, berdoa bersama, kemudian dilanjutkan dengan Laporan Penyelenggaraan Kegiatan Oleh Kepala Badiklat Kemenkumham Jateng, Kaswo, S. Sos., M.A.P yaitu berupa evaluasi penyelenggaraan Latsar CPNS Gelombang III Tahun 2022 beserta penyampaian rekapitulasi nilai dari 10 peserta terbaik pada masing-masing angkatan Latsar CPNS Gelombang III. Dan sambutan sekaligus penutupan Latsar CPNS 2022 oleh Kepala BPSDM Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, Dr. Asep Kurnia, SH. MM.

“Alhamdulillah, CPNS Peserta Latsar Gelombang III angkatan 2022 telah melaksanakan kegiatan dengan baik, beberapa peserta Latsar CPNS dari Lapas Sumbawa Besar memperoleh predikat sangat memuaskan dan masuk ke dalam peringkat 10 peserta terbaik pada masing-masing angkatan. Dan yang terpenting seluruh CPNS Lapas Sumbawa Besar alhamdulillah Lulus” Ungkap Sofian Hadi Sasmita, Mentor Latsar CPNS Lapas Sumbawa Besar.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan Webinar Public Speaking dengan Konsep Edutainment di Era Digital oleh Badiklat Kumham Jawa Tengah dengan bekerja sama dengan Cristal Indonesia Management (CIM). Kegiatan penutupan Latsar CPNS Gelombang III Tahun 2022 terlaksana dengan aman dan kondusif.

Pos terkait