Kompol I Gede Sumandra, SH., MH., Berharap Disetiap Acara Selanjutnya Masyarakat Tetap Tertib Seperti Saat ini

Mataram NTB/Suarakita.id – Acara Konser Memofest 2022 yang akan menghadirkan sejumlah kelompok musik serta musisi papan atas Indonesia yakni The Changcuters, Last Child, Feast, dan Hindia yang dilaksanakan di EX Bandara Selaparang Kota Mataram mendapatkan pengamanan Polresta Mataram pada Sabtu 15 Oktober 2022 yang bertepatan dengan Event Gelegar Expo Otomotif, Umrah dan Umkm Tahun 2022 Bank NTB Syariah.

Dalam hal itu Kabag Ops Polresta Mataram Kompol I Gede Sumandra, SH., MH., selaku kepala pengamanan pada acara konser tersebut menyampaikan, bahwa Polresta Mataram melibatkan 150 Personel dalam melaksanakan pengamanan tersebut.

Turut hadir dilokasi pengamanan Kasat Samapta Polresta Mataram, Kompol Supyan Hadi, SH., Kasat Binmas Kompol Tauhid, SH., beserta anggota Polresta Mataram dan Polsek jajaran,” ucap Mataram Kompol I Gede Sumandra, SH., MH.

“Namun sebelum personel melaksanakan pengamanan terlebih dahulu dilakukan persiapan kesiapan oleh Kompol I Gede Sumandra, SH., MH., dan dalam memberikan arahannya, diharapkan personel agar dalam tugas pengamanan tersebut mengutamakan cara-cara yang humanis,” tandasnya.

Dan pada saat melakukan pengamanan anggota bukan saja hanya melakukan pengamanan acara konser saja, tetapi sekaligus akan melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) terkait Kamtibmas kepada para penonton yang sebagian besar pemuda.

Disampaikan juga, bahwa acara konser ini berlangsung berjalan lancar dan kondusif. Karena seluruh penonton yang hadir sangat tertib, tidak ada hal-hal yang memicu gangguan keamanan,” terang Kabag Ops Polresta Mataram.

“Harapan Kompol I Gede Sumandra, SH., MH., kepada warga masyarakat kedepannya dengan adanya pengalaman yang sangat kondusif suasana yang terlihat seperti saat ini, semoga akan dapat menimbulkan kesan positif disetiap akan terselenggara acara–acara seperti ini dikemudian harinya,” tandasnya.(Dans)

Pos terkait