Sekilas Info

Ketua KO-WAPPI tanggapi berita dugaan Mark Up Anggaran KPU Pesawaran

Jajaran Pengurus Ko-Wappi Kabupaten Pesawaran. 

Pesawaran - Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Komite Wartawan Pelacak Profesional Indonesia (KO-WAPPI) Kabupaten Pesawaran Dahron Sungkai menanggapi adanya pemberitaan di media massa beberapa hari yang lalu terkait dugaan Manipulasi anggaran yang diduga dilakukan KPU Kabupaten Pesawaran.

Ditemui di ruang kerjanya, Kamis (17/12), Dahron mengatakan, terkait berita yang beredar di media tersebut, dirinya berharap kepada pihak penegak hukum untuk melakukan penelusuran serius tentang hal ini.

" Saya berharap pihak terkait dalam hal ini penegak hukum agar melakukan pengusutan terkait pemberitaan tersebut, soalnya media tidak mungkin menulis berita tanpa sumber yang jelas "ungkap Dahron

Lebih lanjut Dahron menuturkan, berita yang ditulis oleh media HANDALNEWS.id tersebut secara jelas menyebutkan nominal yang lengkap dan dengan beberapa data yang lengkap.

" Apalagi itu secara jelas menyebutkan angka dan dengan sejumlah data, saya sangat berharap ini diusut secara tuntas kebenarannya, supaya tidak menjadi polemik di masyarakat " jelasnya.

Selanjutnya 1 2

Baca Juga