Kepala Kepolisian Resor Subang Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sumarni S.I.K., S.H.,M.H memberikan Motivasi Dan nasihat kepada anak asuh binaannya yang akan nengikuti kejuaraan

Subang – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Subang Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sumarni S.I.K., S.H., M.H, memberikan Motivasi Dan nasihat kepada anak Asuh binana nya Yang akan mengikuti kejuaraan, Indonesia Paku Bumi Open, Internasional Championship Di JatinangorJawa Barat Yang akan di buka pada 25 -28 Agustus 20222.

Yang mana Kapolres Subang Sekarang Sudah Menjadi pbina dan ibu angkat Para atlit di Perguruan, PAGUYUBAN BUDI SALUYU, Dan jumlah peserta (Atlit) Yang akan berlaga dan ikut bertanding Ada 11 Orang untuk berbagai kelas da. Katagori.

usia dini tunggal putra
1.Nauval Aditya Derry abiyu
2. Muhammad Ramdan
3. Muhamad Fahmy
4. Muhamad Fahry
5. Aufa
6. Alif Rahman Junaedi
7. Reza

Usia dini tunggal putri
1. Dewi
2. Dhenico
3. Civta

• dewasa tunggal
1. Lia apriliani, Jelas Andri Selaku ketua Paguyuban Budi Saluyu. Sabtu (13/08/2022)

Melalui kesempatan Seblum para atlit pencak silat Paguyuban Budi Saluyu Binaan Kapoles Subang Berlaga di Piala Mayor General TNI (purn) Dr. (HC). H. Eddie M. Nalapraya, Para Atlit Meminta Doa restu da. Dukungan Dari Ibu kapolres Subang AKBP Sumarni.

Kapolres memberikan motivasi kepada para Atlet Pencak Silat untuk selalu merasa bangga terhadap jenis cabang olahraga (cabor) yang digeluti ini.

Hal itu cukup beralasan karena menurutnya, Pencak Silat merupakan salah satu cabor asli dari negara Indonesia yang juga banyak diminati dan disaingi oleh negara luar. Ucap Kapolres

Berdasarkan hal itu sehingga menurut orang nomor satu di tubuh Polres Subang ini, para atlet Mengikuti Paku Bumi Open harus bisa bersaing dan berprestasi di ajang pertandingan tingkat provinsi, nasional, maupun hingga tingkat internasional dalam cabor Pencak Silat.

Di samping itu, Kapolres juga memotivasi para Atlet Pencak Silat Paguyuban Budi Saluyu untuk tetap menunjukan semangat berlatih dan prestasinya sehingga bila ada Atlet yang ingin dan berminat untuk mengabdikan diri kepada bangsa dan negara sebagai Anggota Polri, maka keinginan tersebut dapat tersalurkan melalui jalur Seleksi Atlet Berprestasi yang sekarang sudah tersedia dalam sistem rekrutmen Polri.

“Kalian harus tetap semangat berlatih dan tunjukan prestasi. Atlet yang berprestasi jika ingin masuk menjadi seorang Anggota Polri, bahkan dapat diakomodir melalui jalur Seleksi Atlet Berprestasi karena sudah tersedia dalam sistem rekrutmen Polri,” ajak Kapolres.

Pos terkait