Jumat Sehat, Lurah Pagesangan Bersama Masyarakat Melaksanakan Fun Game Pickleball di Pagesangan Indah

Mataram NTB/Suarakita.id – Lurah Pagesangan Ida Bagus Made Ariawan, S.STP., didampingi Satriawan selaku Kaki Perekonomian Sarana dan Prasarana melaksanakan Ju’mat sehat olahraga Fun Game Pickleball yang bertempat di Lapangan Pagesangan Indah Jalan Pagesangan Indah No.11, Kecamatan Mataram, Kota Mataram, Jumat (19/08/22).

Permainan Pickleball yang dilaksanakan dilapangan pagesangan indah ini dihadiri sekitar 30 orang yang terdiri dari Pak Lurah Pagesangan beserta para Staf lurah pagesangan, Dr. Haji Afan Ahmad selaku Ketua IPF (Indonesia Pickle Ball Federesan) bersama kepala lingkungan dan warga masayarakat BTN Pagesangan Indah.

Dalam hal itu, disela-sela melakukan pemanasan sebelum mengawali olahraga fun game pickleball ini Ida Bagus Made Ariawan, S.STP., selaku Pak Lurah Pagesangan saat didampingi Dr. Haji Afan Ahmad dan kepala lingkungan pagesangan indah Agus Heri Subagio, menerangkan, bahwa pickleball ini adalah cabang olahraga yang baru berkembang di Indonesia, sehingga perlu adanya pengenalan atau sosialisasi agar olahraga ini dapat dikenal luas oleh masyarakat wilayah kelurahan pagesangan,” Ucapnya.

Disampaikan juga, dimana olahraga Pickleball yang menggunakan bola padel yang menggabungkan unsur tenis lapangan, bulu tangkis, dan tenis meja ini sebagai bagian dari kegiatan Program Kemitraan Masyarakat (PKM),” jelas Ida Bagus Made Ariawan.

Tujuan dilaksanakan kegiatan ini bersama masyarakat, guna mensosialisasikan cabang olahraga, pengenalan teknik dasar bermain pickleball, tata laksana permainan dan perwasitan serta ditutup dengan fun game.

Selain itu, bertujuan untuk menjaga kebugaran dan menaikkan imun tubuh sekaligus dapat menjalin silaturahmi antar staf kelurahan pagesangan bersama warga masyarakatnya supaya semakin erat dan semakin kompak, demi tercapainya pelayanan prima,” tutur Ida Bagus Made Ariawan, S.STP.,(Dani/Rzl).

Pos terkait