JANGAN BIARKAN KAUM BANI KADRUN HTI/WAHABi/FPI/KHILAFAH MEMIMPIN KEROHANIAN ANDA

Bangsa ini sudah mengenal Islam ratusan tahun,sudah seharusnya ada Islam yang berkepribadian Indonesia,bukan berkepribadian Para Gelandangan Berjubah.

Jangan lengah dengan penjahat yang bertopeng Agama.
Bercerminlah kepada penganut agama-agama lain di Indonesia, mereka lebih hidupnya merdeka sebagai bangsa Indonesia walaupun mereka menganut salah satu Agama yang semuanya adalah agama Import.

Mari kita berbena sebelum Identitas bangsa Indonesia tergantikan oleh identitas sesat”KHILAFAH ”

Para Kaum Bani KADRUN dengan licik masuk menjaja Indonesia dengan memperalat agama Islam.
Bangsa ini begitu saja mengamini semua apa yang dikatakan oleh para Gelandangan berjubah sehingga banyaklah menjadi orang-orang tertipu.

Mereka berpikir telah menganut agama Islam yang benar tidak tahunya menganut budaya Kaum Bani KADRUN yang sarat dengan kekerasan/keberingasan.

Musuh yang menikam dengan senyuman manis,itu lebih berbahaya daripada yang menikam dengan amarah.

Mereka banyak hadir misalnya dikawasan wisata puncak,muncullah berbagai bisnis jasa dengan memakai huruf Arab disepanjang jalan tersebut,bahkan merangkap jasa kawin kontrak antara Lelaki yang Berjubah, berjenggot,bergamis dengan perempuan pribumi.

Konyolnya warga setempat menerima mereka, mereka merasa beruntung mendapat jodoh atau menantu Lelaki Yang Berjubah yang ngaku cucu Rasulullah
Ini akibat dari pemahaman kita orang Islam Indonesia yang selalu menjadikan Arab sebagai ukuran beragama Islam.

Apa apa yang berasal dari Arab dianggap agama Islam, contohnya: Janggut, Gamis,padahal bukan cuma Nabi Muhammad yang bergamis dan berjenggot,namun Musuhnya Nabi Muhammad, seperti Abu Lahab dan Abu Jahal juga berjenggot dan bergamis karena mereka sama-sama orang Arab

Nabi Muhammad diutus untuk mengislamkan orang bukan mengarabkan orang.
Tidak perlu kearab-araban untuk menjadi muslim yang baik,ambil Islamnya buang arabnya.

Seharusnya semakin Manusia mengenal Tuhan(Lewat agama yang dianutnya),maka sifat-sifat Tuhan pun akan menjadi denyut hidupnya.

Mari Bangunlah agama Islam yang berkepribadian Indonesia,Anti kekerasan Anti keras kepala,Anti benar sendiri,Anti Brutalisme,Anti Gamis, karena kita Budaya sendiri,BUDAYA INDONESIA.

Olehnya itu SNKB berharap para Aparat jangan ragu-ragu bertindak tegas terhadap para Gerombolan penjahat yang berkedok agama demi kedamaian dibumi Indonesia tercinta.

Karena mereka telah menjadi momok yang menakutkan dan telah mencoreng wajah bangsa ini dalam pandangan Dunia internasional.

Pos terkait