Sekilas Info

Musyawarah Kecamatan (Muscam) PK KNPI Ke IV Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batubara dibuka langsung oleh DPD KNPI Batubara

Ismail R terpilih Ketua PK KNPI Kecamatan Sei Suka

Sei Suka – Musyawarah Kecamatan (Muscam) PK KNPI Ke IV Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batubara dibuka langsung oleh DPD KNPI Batubara yang diwakili oleh Bendahara KNPI Batubara Hendra Adha SH MH, di Aula Kantor Desa Kuala Tanjung, Rabu (5/5/2021).

Dalam sambutan, Hendra mengucapkan selamat bermuscam dan berharap PK KNPI Sei Suka kedepannya dapat mengibarkan panji KNPI diseluruh wilayah Sei Suka.

“Kami mengucapkan selamat atas Muscam dan kami harap PK KNPI Sei Suka dapat segera mengibarkan panji KNPI di wilayah Kecamatan Seisuka”

Lanjut, Hendra Adha mengatakan bahwa PK KNPI Sei Suka adalah salah satu PK yang cukup strategis dan istimewa karena berada diwilayah Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) yang tentunya mesti kita awasi bersama.

“PK KNPI Sei Suka yang sangat strategis dan istimewa karena keberadaan yang sangat dekat dengan wilayah industri nasional, kami berharap PK KNPI Sei Suka dapat menjadi mitra strategis pemerintah dan swasta diwilayah industri nasional dengan SDM yang unggul.” Tutup Hendra Adha sambil membuka Musyawarah.

Terpisah, setelah proses Musyawarah Kecamatan yang cukup dramatis dan demokratis, Ismail R terpilih secara aklamasi.

Ismail R calon tunggal dan secara aklamasi terpilih sebagai Ketua PK KNPI Kecamatan Sei Suka periode 2021-2024

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pengurus DPD KNPI Batubara, Humas PT Pelindo I Kuala Tanjung, perwakilan OKI dan OKP tingkat kecamatan.

Muscam diiringi dengan kegiatan santunan kepada anak yatim dengan pelaksanaan sesuai Protokol Kesehatan yang ketat.  (Rahmat Hidayat)

Penulis:

Baca Juga