Sekilas Info

HUT Ke 23, Pandawa 2198 Peduli Korban Banjir Dengan Berbagi Sembako

Suarakita.Id, Sigi Sulteng - Dalam rangka peringatan HUT Pandawa 2198 ke 23 tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 25 Maret kemarin, Pandawa 2198 Koordinator Cabang Sulawesi Tengah menggelar aksi bakti sosial dengan berbagi sembilan kebutuhan pokok kepada warga yang terdampak banjir bandang pada Jumat lalu di Desa Beka Kecamatan Marawola Kabupaten Sigi Provinsi Sulawesi Tengah, Selasa (30/3/2021).

Acara baksos dipimpin langsung Ketua Pandawa 2198 Koorcab Sulteng Pelda Kamaludin bersama Sekretaris Pelda Elok. Z Saputra dan ibu Persit KCK yang merupakan istri dari salah satu Pandawa 2198 Koorcab Sulteng Ny. Asis Tike.

"Alhamdulillah hari ini kami bisa berbagi Riski dengan saudara-saudari kita yang tengah ditimpa musibah banjir bandang pada Jumat lalu," ungkap Kamaludin disela-sela penyerahan bantuan sosial.

Menurutnya, bantuan sosial sembako, kaos kaki balita dan sarung tersebut dilakukan selain dalam rangka menyambut HUT Pandawa 2198 ke 23, juga sebagai bentuk kepedulian Pandawa 2198 kepada korabn banjir bandang.

"Kebetulan ini ada dana sosial yang dikumpulkan oleh masing-masing Pandawa sehingga hari ini kami bisa membantu walau sekedarnya," terang Babinsa Kodim 1306/Donggala tersebut sambil tersenyum.

"Semoga ini bermanfaat dan berkah untuk kita semua," pungkasnya. (ISJ07).

Baca Juga