Hari Pertama Kerja, H.Erik Adtrada Ritonga Gelar Apel Gabungan

  • Whatsapp

Labuhan Batu – Dihari pertama kerjanya sebagai Bupati Labuhanbatu, H.Erik Adtrada Ritonga bertindak sebagai Pembina Upacara dan memimpin apel gabungan di Halaman Kantor Diklat Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah,  Senin (20/09/2021).

Dihadapan para ASN Pemkab Labuhanbatu yang hadir diupacara itu, Bupati mengajak seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk bekerjasama membangun Labuhanbatu agar lebih baik dari sebelumnya.

“Disini saya mengajak seluruh ASN di Pemkab Labuhanbatu agar bekerja serius, dan bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing,”ujarnya

Disisi lain, Erik Adtrada Ritonga juga meminta kepada seluruh OPD untuk segera melakukan berbagai upaya untuk menekan penyebaran penyebaran Covid-19 di Labuhanbatu.

Sebelumnya, Erik Adtrada menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesarnya kepada seluruh ASN di Lingkungan Pemkab Labuhanbatu yang telah mendorong terbangunnya situasi kondusif di bumi Ika Bina En Pabolo.

Apel Gabungan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu, Para Asisten Pemkab Labuhanbatu, Kepala Dinas seluruh OPD, dan Para Eselon II, III, dan IV.

Penulis AC Damanik

Pos terkait