Gowes Bareng, Sebagai Wujud Sinergitas di Wilayah Madiun

 

Madiun, – Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, S.E., M.Si. selaku Komandan Korem 081/DSJ bersama Forkopimda Kota dan Kabupaten Madiun mengikuti kegiatan gowes bareng yang diadakan oleh Polres Madiun Kota.

Kegiatan yang diadakan itu merupakan salah satu wujud sinergitas di lingkungan pemerintahan Kota Madiun, selain tentunya juga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh yang paling utama.

Sebelum memulai start, para peserta terlebih dahulu melaksanakan senam pemanasan dilanjutkan dengan menerima penjelasan dari Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, SH., SIK., MH., perihal route yang akan dilewati.

Sementara itu, Danrem Kolonel Deni, pada momen sambutannya mengajak kepada Forkopimda yang hadir untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah tetap aman.

“Mari kita ramaikan Kota Madiun melalui kegiatan gowes hari ini dan juga kita tetap jaga bersama kondusifitas di Kota maupun Kabupaten Kadiun,” kata Danrem dalam sambutannya sebelum start di Polres Madiun Kota, Jumat (13/1/2023).

Tak lupa, dirinya pun mengingatkan, agar seluruh peserta senantiasa menjaga faktor keamanan dengan tetap fokus di jalan dihadapkan dengan banyaknya rintangan berupa jalan yang berlubang.

Di luar hal tersebut, Danrem juga mengajak untuk menumbuhkan kebanggaan, karena saat ini Madiun telah berhasil menjadi barometer terjaganya kondusifitas wilayah.

 

Kegiatan gowes yang dilakukan melewati rute di wilayah Kota dan Kabupaten Madiun dengan menempuh jarak sejauh kurang lebih 24 kilometer.

Pos terkait