Terus Berbenah, Lapas Sumbawa Besar Kanwil Kemenkumham NTB Lanjutkan Pengerjaan Jalan Akses Menuju SAE Ai Maja

Guna mempermudah akses menuju Sarana Asimilasi dan Edukasi Ai Maja dan meningkatkan produktivitas dalam bidang pertanian, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sumbawa Besar Lakukan pembuatan / perataan jalan sebagai akses masuk ke SAE Ai Maja (20/10).

Sebelum meratakan tanah, truk-truk pembawa tanah melakukan dropping tanah uruk di posisi jalan yang akan diratakan dan ditimbun serta dilakukan pengerasan tanah menggunakan alat berat. Pengerjaan jalan ini merupakan lanjutan volume kerja yang telah dilaksanakan pada tahun sebelumnya dan merupakan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Sumbawa.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Sumbawa yang telah memberikan bantuan dalam pengerjaan jalan sebagai akses menuju SAE Ai Maja Lapas Sumbawa Besar. Dari segi pembiayaan pengerjaan sepenuhnya dari Dana APBD Kabupaten Sumbawa” ungkap M. Fadli, Kalapas Sumbawa Besar Kanwil Kemenkumham NTB.

Hal ini merupakan bentuk sinergitas yang sangat baik antara Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa dengan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sumbawa Besar. Pelaksanaan kegiatan pengerjaan jalan sebagai akses menuju ke SAE Ai Maja terlaksana dengan aman dan kondusif.

Pos terkait