Danyonif 8 Mar Letkol Marinir Farick, M.Tr, Opsla, Sambut Wakil Ketua I DPD RI di Batalyon Sarang Petarung Harimau Putih

  • Whatsapp

Pangkalan Berandan – 15- 11- 2021,- Perajurit Batalyon Infanteri 8 Marinir Sarang Petarung Harimau Putih Pangkalan Berandan, Kabupaten Langkat Sambut kedatangan Rombongan Wakil Ketua I DPD RI Letjen TNI (Purn) Dr. Nono Sampono, S.Pi, M.Si.

Kedatangan Wakil Ketua I DPD RI Letjen TNI (Purn) Dr. Nono Sampono, S.Pi, M.Si Beserta Rombongan langsung disambut dengan yel yel para perajurit hingga dilanjutkan dengan Ramah Tamah serta melihat penampilan Tim Hadroh dan Rampa Beduk dari Perajurit sebelum disambut oleh Danyonif 8 Mar Letkol Marinir Farick, M.Tr. Opsla di Sarang Petarung Harimau Putih.

Wakil Ketua I DPD RI Letjen TNI (Purn) Dr. Nono Sampono juga sangat bangga kepada seluruh Perajurit Sarang Petarung Harimau Putih yang sudah banyak perubahan di dalam Kesatrian dan harus bisa Pertahankan serta menjaga nama baik Korps Marinir dan sebagai Satuan yang jauh dari Satuan Induk juga harus bisa bersinergi kepada sesama Instansi.

Selanjutnya Wakil Ketua I DPD RI Letjen TNI (Purn) Dr. Nono Sampono sebelum meninggalkan Sarang Petarung Harimau Putih untuk menlanjutkan perjalanan ke Lhokseumae menjadi nara sumber di Universitas Malikusaleh dalam pembukaan Munas FKSPTI dan Event SAR Nasional juga mengucapkan Selamat Dirgahayu Korps Marinir yang ke 76 Tahun dan Jaya Selalu.

Dalam Kunjungan Wakil Ketua I DPD RI Letjen TNI (Purn) Dr. Nono Sampono di Sarang Petarung Harimau Putih Inf 8 Marinir Pangkalan Berandan penuh semagat juga mengikuti Protokol Kesehatan.

Sumber : Danyonif 8 Mar Letkol Marinir Farick

Editor    : Rahmat Hidayat

Pos terkait