Bertemu Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Tomy Winata : Wartawan Itu Profesional

Jakatta-Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH, bertemu dengan tokoh wirausahawan sukses di Indonesia Tomy Winata.

Pertemuan Chairum Lubis yang juga Pemimpin Redaksi (Pemred) media online pewarta.co dengan pengusaha nasional itu terjadi disela sela jamuan makan malam dengan Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Pusat, Teguh Santosa.

Dalam acara jamuan makan malam tersebut turut hadir para pengurus dan Ketua berikut Sekretaris Pengda seluruh Indonesia di Singosari dekat kolam renang hotel Borobudur, Selasa (2/8/2022) malam.

Chairum Lubis yang juga Sekretaris JMSI Sumut ini berbincang bincang penuh keakraban dengan pemilik hotel Borobudur itu.

Dalam obrolannya, Chairum Lubis mengatakan, banyak kenal para pengusaha Tionghoa di Sumatera Utara dan khususnya Kota Medan.

Salah satu diantara pengusaha teman Ketua Pewarta itu ada juga yang dikenal oleh Tomy Winata. Kemudian Chairum Lubis menelpon teman pengusahanya itu lalu menyondingkan handponenya kepada Tomy Winata.

Usai berbicara melalui telepon dengan teman Ketua Pewarta, Tomy Winata mengajak Chairum Lubis menyantap makanan yang sudah dihidangkan.

Usai menyantap makanan, Tomy Winata mengatakan kepada Chairum Lubis bahwa menjadi wartawan itu harus profesional dan mengedepankan kode etik jurnaslistik.

“Wartawan itu harus profesional dan mengedepankan kode etik jurnaslistik,” tandas Tomy Winata. (red)

Pos terkait