Bersama Menkumham, Lapas Sumbawa Besar Ikuti Apel Awal Tahun 2023

Sumbawa Besar – Dalam rangka mengevaluasi kinerja jajaran Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dan mengawali Tahun 2023 dengan Resolusi yang nyata, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sumbawa Besar ikuti kegiatan Apel Awal Tahun 2023 secara virtual melalui zoom meeting bertempat di Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sumbawa Besar (04/01).

Terpusat di Lapangan Upacara Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Apel Awal Tahun 2023 dipimpin oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly. Dalam amanat yang disampaikan, Menteri Hukum dan HAM menekankan begitu pentingnya Resolusi Kemenkumham Tahun 2023 untuk diimplementasikan.

“Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia selama satu tahun, yakni di tahun 2022 telah meraih banyak prestasi, pencapaian itu harus terus kita pertahankan. Saya harap dalam menyongsong Tahun 2023, peningkatan kinerja terus kita lakukan sebagai wujud pengimplementasian Resolusi Kementerian” Amanat Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna H. Laoly.

Dalam apel tersebut, Menkumham juga menekankan agar seluruh jajaran ASN Kemenkumham agar menjaga netralitas dan integritas dalam menghadapi pesta politik yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang. Diharapkan melalui kegiatan apel ini, dapat dijadikan bahan evaluasi oleh jajaran Kementerian, Kantor Wilayah, dan UPT dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja.

Pos terkait