Antisipasi Kenakalan Remaja, Polres Batu Bara gelar Patroli Skala Besar

BATUBARA, Suarakita.id – Kepolisian Resor (Polres) Batu Bara menggelar patroli gabungan skala besar antara TNI / Polri dan Satpol PP untuk mencegah terjadinya tawuran dan mengantisipasi kenakalan remaja di wilayah hukum Polres Batu Bara, Sumatera Utara. Sabtu, (03/12/22) malam.

Kapolres Batu Bara melalui Kabag Ops Polres Batu Bara didampingi Kapolsek Limapuluh AKP Rusdi SH,MM berpesan, apa bila ada warga di sekitar kenyamanannya terganggu bisa melaporkan langsung kepada Bhabinkamtibmas atau ke Polsek.

“Kami melakukan patroli rutin ini, pada tempat-tempat rawan terjadinya aksi keributan, seperti tempat berkumpulnya anak-anak muda bermalam Minggu. Para petugas memeriksa barang bawaan mereka dalam patroli,” ujar Kapolsek Limapuluh.

AKP Rusdi menambahkan, patroli gabungan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya aksi tawuran antar pemuda, sekaligus kejahatan yang kerap terjadi di jalanan.

“Dengan kami melaksanakan patroli rutin ini, agar masyarakat bisa lebih merasa aman dan nyaman,” Pungkas Kapolsek. (Putra).

Pos terkait